Pages

Jumat, 23 April 2010

special thanks to Ify

hm, tadinya lagi sedih banget dan niat mau mogok nulis!!!

beneran deh, shock banget tadi ada koment yang bilang k******* padahal yang koment itu sudah termasuk orang yang say ucapin terima kasih karena sua baca cerita saya..

kecewa.. pasti

saya nulis cerita itu dengan cinta, tapi... yah sudahlah..

tapi tadi waktu mampir ke blognya ify (lagi2) seneng banget lihat balasan komentnya..

ternyata ify sempet baca cerita saya. dan dia seneng!!!

rasanya mau loncat kegirangan, saya memang pengen banget... banget,,, banget... ify baca cerita-cerita saya yang make tokoh ify..


muka saya yang tadi udah ditekuk 15 gitu sekarang malah mau senyum terus... beneran deh jadi berubah 180 derajat..

jadi semangat buat nulis lagi... ^^

thanks berat yah ify...

so, i just wanna say special thanks for you Alyssa Saufika Umari...

thanks udah buat saya semangat nulis lagi,

semoga kamu selalu sukses yah, saya dan semuanya do'ain kamu kok.. love u ify..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar