Pages

Rabu, 21 April 2010

sebuah episode awal bidadari dan lelaki langit

Hai all… hm ada cerpen lagi nih. Ini cerpen fav saya selain “my bro, my dreams” dan ini cerita romantis dari saya, g tau deh kalian nilainya romantis atau enggak… tiap orang kan punya selera dan pemikiran yang berbeda. Sebenarnya ini cita-cita dan khayalan saya. (memang suka ngayal jadi bidadari sih… yah namanya juga hayalan g papa dong agak tinggian dari pada ngayal jadi presiden?? Biasa banget.) oh iya pemerannya diambil dari cerita “you teach me….” Jadi kayak lanjutannya gitu. Lebih asik kalau udah baca yang pertama. Yang udah baca “You teach me” wajib baca yang satu ini..
Hope u like it… this is it!!!
Sebuah Episode Awal Bidadari dan lelaki langit….
Ify melihat bayangan dirinya di depan cermin. Dia mangut-mangut sendiri. Hm… rasanya udah pas deh. Hari ini ify memakai baju lengan panjang dengan motif sederhana dipadu dengan rok panjang yang juga sederhana tetapi manis, serasi… rambutnya pun dia jepit dengan pita warna pink ke arah samping. Tak lupa dia memakai kalung dengan bandul bunga matahari yang selalu dia jaga. Tiba-tiba HP-nya berdering, mendendangkan sebuah lagu favoritnya. cakka akustik version “one time“. Lagu yang memang khusus dinyanyikan untuknya satu hari sebelum cakka berangkat ke ausie dan cakka bahkan sudah ngirim video plus MP3nya ke ify.
“ assalammu’alaikum…hallo..”
“wa’alaikummussalam, hallo fy” senyum ify mengembang ketika dia mendengar suara itu. Suara orang yang sudah tiga tahun tidak bisa dia temui.
“iya cak. Apa kabar?”
“baik, gue udah mau berangkat nih.. lo tungguin gue yah di bandara.”
“siiiiiip bos. Gue malah udah siap dari tadi.“
“aduh lo fy ada-ada aja, gue aja belum berangkat. Lo malah udah siap, ntar gue sampai lo udah kusut.“
“habis gue g sabar aja.. tenang sekusut-kusutnya gue kan masih aja cantik..“
“ih dasar narsis, ada juga secantik-cantiknya elo tetep aja kusut..”
“hehe..“
“seneng banget gue denger lo ketawa fy… gue juga udah g sabar ketemu lo lagi. Udah yah gue berangkat dulu. Gue usahain deh secepat kilat sampe sana“
“oke cak. Gue tunggu.. “
Ify tersenyum setelah berbicara di telpon dengan cakka. Cakka memang janji akan balik ke Jakarta minggu ini, katanya sih lagi liburan gitu, jadi dia sempet-sempetin buat balik. Ify kembali melihat cermin, menyisir kembali rambutnya.
“ting…. Tong…” tiba-tiba bel rumah ify berbunyi. Ify sedikit berlari ke arah pintu karena memang hanya ada ify di rumah hari ini. ify membuka pintu. Wajahnya berubah seketika ketika dia melihat orang yang ada di depannya.
“cakka???” Cakka tersenyum ke arah ify. ify masih terlihat kaget dan g percaya melihat sosok laki-laki di depannya. Laki-laki itu sudah berubah, rambutnya yang biasanya harajuku sekarang terlihat lebih natural walau masih sedikit gondrong, pakaiannya yang dulu suka pake kaos seadanya sekarang sudah pake kemeja yang kasual. Terlihat lebih dewasa.
“hai fy…” kata cakka sambil tersenyum.
“ih!!!!! Jahat! Katanya belum berangkat! Eh sekarang udah ada di sini. Cakka jelek!“ kata ify sambil sedikit cemberut. Cakka tertawa melihat ify yang ngambeg.
“kan biar surprise... lagi pula emang g seneng apa kalau gue dateng lebih cepat??”
“enggak”
“hm. Ya udah.. gue balik lagi ah ke ausie...“ kata cakka sambil membalikkan badannya.
“eh. Jangan! Masak baru dateng udah mau balik lagi??“ cakka tersenyum ke arah ify. “oke tapi ada syaratnya.”
“apa?” kata ify sambil menatap cakka. Sudah lama banget rasanya g ngelihat wajah itu. Cakka tersenyum ngeliat ify.
“lo harus mau gue ajak jalan hari ini… “
“oke deh, tapi mesti ajak sivia..”
“sip, lagi pula g asik kalau berduaan… nenek bilang itu ber..ba..ha..ya..!” ify tertawa mendengar cakka yang menyanyikan bagian berbahaya-nya.
Ify langsung nelpon sivia dan minta dia ikut mereka jalan, awalnya sih sivia ogah. Yah masak jadi obat nyamuk, tapi karena ify mohon-mohon dia jadi luluh juga. Ify, sivia dan cakka pun akhirnya milih jalan ke kebun binatang. Dari pada ke mall, bosen. Di sana mereka seneng-seneng, ngingat-ngingat tiga tahun lalu pernah juga kesini bareng patton.
“fy.. tuh temen lo masih aja disitu manjat-manjat.” Kata cakka sambil menunjuk seeokor orang utan yang sedang nongkrong di salah satu dahan.
“enak aja itu mah kembaran lo! “ kata ify ngebales cakka. Cakka dan sivia tertawa.
“kalau yang itu inget ga? Tuh yang pernah ngambil sandal lo vi..” kata cakka sambil nunjuk seekor monyet.
“gimana sih cak, yang ngambil sandal itu kan bukan di kebun binatang tapi di jalan waktu kita mau ngajar.. pikun nih!”
“anggap aja sama vi, siapa tau monyet itu ketangkep dan sekarang akhirnya di sel gitu gara-gara ketahuan nyuri sandal lo..”
“jiah elo ngayal! Dikata si monyet masuk sergap apa??” mereka tertawa lagi. Setelah puas keliling kebun binatang mereka langsung nyari tempat makan.
Ify duduk di samping sivia dan cakka ada di hadapan mereka. “mau makan apa?“ tanya cakka.
“terserah“ jawab sivia dan ify kompak.
“kebiasaan deh…“ kata cakka geleng-geleng kepala sambil berdiri dari bangkunya buat mesen makanan. Mereka sengaja buat makan di tempat yang sederhana jadi g ada tuh menu yang dikasih, mesti pesen sendiri.
“lo pesen apa tadi cak?” tanya ify.
“terserah“ jawab cakka pendek.
“yee emang ada menu ‘terserah’?”
“liat aja deh ntar.. “ kata cakka sambil tersenyum. Ify dan sivia cuma bisa pasrah. Tak lama kemudian pelayan dateng dengan baki yang berisi tiga buah piring yang udah ada lauknya. Cakka tersenyum dan mengucapkan terima kasih kepada pelayang itu, sivia dan ify juga.
Ify kaget ngeliat makanan yang sudah ada di hadapannya. Sivia juga, tapi dia sih biasa aja gak langsung heboh kayak ify. Cakka tersenyum puas ngelihat wajah ify.
“ikan???? “ kata ify sambil melihat ke arah cakka. Cakka mengangguk mantap sambil tersenyum.
“ah elo cak. Udah tau juga kalau gue g suka ikan, malah dipesenin ikan! Jahat lo !! “
“yeee siapa juga tadi yang bilang terserah. Udah makan aja, enak nih.. jangan manja yah.” kata cakka yang sudah mulai menyantap makannannya. Sivia tersenyum ke arah ify.
“coba aja dulu fy, enak kok..”
Ify kembali menatap piringnya. Di piring ify, seekor ikan goreng sudah tergeletak pasrah untuk disantap. Ify menelan air liurnya, g tega dia harus makan ikan. Ify memang g terlalu suka ikan, bagi ify selama ada makanan lain dia g akan makan ikan.
“ayo makan fy, masak dianggurin aja.. kasihan tuh ikan.” kata cakka lagi. Ify sedikit melotot ke arah cakka. Cakka g bisa nahan diri buat g ketawa. Sivia senyum-senyum di samping ify. Ify mulai menyantap makan siangnya. Cakka dan sivia tersenyum melihat perjuangan ify itu. Mereka sama-sama tau betapa ify g suka ikan, tapi ify pasti g mau juga mubadzir dengan nganggurin tuh ikan.
“ayo fy dikit lagi” kata cakka ketika ify menghentikan suapannya. Lagi-lagi ify melotot ke arah cakka.
“enak aja lo… susah tau! Nyiksa gue nih..” kata ify.
“yee, gue g nyiksa lo kok. Gue kan Cuma pengen aja lo makan yang rada bergizi dikit. Liat aja tuh badan lo kurus banget. Lagi pula ikan tuh bagus fy, banyak proteinnya. Orang jepang aja suka. Makanya mereka pinter. “ jelas cakka. Ify hanya mencibir cakka.
“hahahaha dibilangin g percaya. Coba tanya aja tuh sama sivia kalau g percaya.. yah g vi ?“ kata cakka sambil mengalihkan pandangannya ke arah sivia.
“iya fy. Makan aja deh g boleh mubadzir, temennya setan tuh kalau mubadzir dan boros.. kan ada dalem al qur’an“
“tuh fy dengerin udztaza kita udah mulai ceramah.. makan aja deh“ kata cakka, sivia jadi malu sendiri jadinya dibilang udztaza.
Setelah selesai makan mereka nyari mesjid baut sholat dzuhur. Sivia dan ify berjalan ke arah tempat wudhu perempuan. Sedangkan cakka langsung berjalan ke tempat laki-laki.
“fy, lo dan cakka?” Tanya sivia ketika mereka sedang antri buat wudhu. Karena baru adzan dzuhur jadi yang mau sholat rada rame.
“temen“ jawab ify pendek. Walau sebenarnya dia merasakan sedikit perasaan aneh ketika dia mengucapkan kata itu.
“serius? Tapi waktu dia mau ke ausie dia sempet bilang “sayang“ kan..?“ kata sivia lagi.
“iya vi.. tapi itu kan masa lalu, kita g pernah bahas masalah itu lagi kok. Di telpon atau di chat kita g ngebahas masalah itu sama sekali. “ kata ify yang mulai menggulung lengan bajunya.
“oh, tadinya gue kira kalian udah jadian. “ ify tersenyum mendengar kata-kata sivia. Tanpa dia sadari ada perasaan panas di kedua pipinya. Untung sivia segera ngambil air wudhu jadi dia g sempat ngelihat rona merah di pipi ify.
Setelah selesai sholat dzuhur mereka bertiga memilih buat mampir ke sekolahan tempat mereka dulu ngajar. Sivia dan ify kadang-kadang masih suka ke sana, walau kadang g bisa karena jadwal kuliah yang udah mulai padat. Cakka antusias banget pengen ke sana, katanya udah kangen sama suasana dulu, sayang patton g ikut karena dia belum liburan, lagi pula di ausie patton malah udah sibuk les sana-sini termasuk les vocal. Dia pengen jadi penyanyi katanya.
“assalammu’alaikum....“ kata ify, sivia dan cakka ketika mereka masuk ke sekolah itu. Sekolah itu memang sudah berbeda sekarang. Bangunannya sudah bersih dan kokoh. Papan tulis kapur 1x1 meter itu sudah di ganti dengan sebuah papan tulis whiteboard yang berukuran lebih besar. Kursi-kursi yang dulunya reyot pun sekarang sudah bagus semua. Ini memang berkat bantuan orang tua cakka juga. Sebelum ke ausie cakka sempet minta orang tuanya buat ngebenerin tempat belajar anak-anak itu. Dan hasilnya sekarang, lebih banyak anak yang mau belajar di sini.
“wa’alaikummussalam....“ koor anak-anak itu. Kebetulan hari ini memang jadwal sivia dan ify buat ngajar, kalau g bisa ngajar sivia dan ify biasanya nyari guru pengganti buat anak-anak itu. Cakka tersenyum melihat anak-anak itu antusias. Ada beberapa anak yang dia kenal, tapi lebih banya wajah-wajah baru yang belum dia kenal. Mungkin anak-anak yang dulu biasa belajar disini sudah pada SMP dan sibuk jadi g belajar lagi, rata-rata anak-anak disini masih SD dan kecil-kecil.
“kakak.. ini siapa?“ tanya seorang anak perempuan mendekati mereka sambil menunjuk ke arah cakka. Cakka tersenyum dan mendekati anak kecil itu.
“ini kak cakka... adek siapa namanya?“ kata cakka sambil setengah jongkok medekati adek kecil itu. Sepertinya dia memang terlalu kecil buat ikut kelas ini, umurnya mungkin baru 6 tahun. Anak perempuan itu tersenyum malu.
“itu oik kak... adek saya yang kecil waktu itu“ kata obiet mendekati cakka.
“eh, apa kabar biet? Jadi ini oik yah? Wah udah lama g ngeliatnya. Dulu kan dia kecil banget suka ngikutin kamu terus.“
“baik kak.. iya sekarang sih udah lumayan gede. Kak Patton apa kabar kak? Enak yah kak patton bisa ke ausie“ kata obiet. Cakka tersenyum ke arah obiet.
“patton baik biet, sekarang dia lagi sibuk sekolah aja dan lagi sibuk juga tuh belajar nyanyi, jiwa ngamennya masih ada...“ kata cakka sambil tersenyum. Obiet juga jadi ikut tersenyum. Sivia dan ify sudah sibuk dengan anak-anak yang lain. Cakka akhirnya asik ngobrol sama obiet yang kebetulan hari itu nganterin oik buat belajar disana. Obiet sendiri sudah masuk SMP, kadang dia juga yang biasa ngehandle anak-anak kalau ify dan sivia telat dateng.
“gimana biet sekolahnya? Oh iya selama g ada gue gimana keadaan di sini?”
“sekolah gue sih biasa aja kak. G ada kak cakka rada garing sih, g ada lagi yang ngajarin kita nyanyi sambil main gitar. Kak ify dan kak sivia kan g bisa maen gitar..”
“hahaha.. oh iya kamu juga suka nyanyi kan?”
“iya kak..”
“hm, kalau g salah ada lomba tuh, buat festival internasional gitu. Patton ikut, acaranya di ausie biet. Di sekolah kamu di tawarin gak?”
“iya sempet denger kak.. tapi katanya audisi dulu buat pelajar SMP se-Jakarta gitu biar bisa di pilih siapa aja yang bakal ngewakilin Indonesia.“
“ikut aja biet, siapa tau kan biasa ke ausie. Ntar bisa ketemu patton deh.“
“iya kak. Rencananya juga gitu. Semoga aja bisa. “
“amin.. semangat biet. Nothing impossible.” Kata cakka sambil menepuk pundak obiet. Obiet mengangguk mantap.
*****
Sudah seminggu cakka ada di Jakarta. Tiap hari dia g pernah absen ke sekolah. Dia ngajar anak-anak itu bahasa inggris dan juga kadang nyanyi-nyanyi sambil main gitar. Anak-anak seneng banget ada cakka di sini. Sivia dan ify juga jalan mulu bareng cakka, ke musium lah, ke stasiun lah, ke monas lah, ke pasar trasisional juga pernah, kemaren mereka malah tamasha ke kota tua. Cakka sih yang maksa, katanya dia udah kangen banget dengan jakarta, jadi selama liburan pengennya keliling jakarta sampai puas.
“fy, thanks yah udah make kalung itu terus“ kata cakka di telpon malam itu. Ify terkejut, padahal selama jalan dan ngajar cakka sama sekali g pernah bahas masalah ini, ify kira cakka udah ngelupain masalah kalung itu. Dan juga tentang mereka...
“iya.. gue seneng kok makenya. Perasaan gue jadi tambah cantik deh.”
“hehehe… iya lo emang cantik fy, oh iya.. kapan tuh?”
“hm rencana itu yah? secepatnya cak.. gue rasa sudah saatnya buat gue buat ngelakuin itu. Udah telat banget rasanya. Gue maunya sih mulai besok.”
“g ada kata terlambat fy... Wah berarti gue sempet dong ngelihatnya? Gue yakin lo bakal tambah cantik fy...kayak bidadari…”
“sankyu…ini juga berkat lo cak”
“emang gue ngapain?”
“yah gitu deh pokoknya thanks berat cak.”
“iya sama-sama”
*****
Pagi itu ify sudah bangun pagi-pagi, dia sibuk sekali pagi ini. pakaiannya sudah dia persiapkan. Baju putih panjang dengan rok hitam yang cantik dengan ornament bunga-bunga di roknya. Selesai bersiap-siap ify langsung pamit ke mama dan papanya. Mama dan papa ify takjub ngelihat anak perempuannya pagi itu.
“cantik banget fy...“ kata mama ify sambil mencium pipi kiri dan kanan ify.
“thanks mom“ kemudian Ify salim ke papanya yang tersenyum melihat ify.
“pa,ma ify pergi dulu yah..”
“iya hati-hati fy, salam buat cakka yah.“ ify mengiyakan dan langsung berangkat dengan menggukan mobil honda jazznya. Ify mampir ke rumah sivia dulu buat jemput sivia. Sivia berlari-lari keci menuju mobil ify. Sempet kaget ketika dia masuk ke dalam mobil ify.
“wah fy.. jadi yah ?? cantik banget lo“ kata sivia takjub. Ify tersenyum kearah sivia.
“iya nih, g bisa ditunda lagi vi.. gue harap gue bisa menjadi lebih baik.“
“amin… yang pasti menurut gue lo udah menjadi lebih cantik..“
“thanks vi“
Ify langsung mengarahkan mobilnya ke arah bandara. Hari ini dia sudah janji buat nganter cakka yang mau balik lagi ke ausie karena liburannya udah selesai dan dia mesti balik buat kuliah. Di bandara cakka sudah duduk dengan santai di kursi tunggu. Dia menunggu jadwal keberangkatannya sekaligus menunggu seseorang yang dia harap akan datang hari itu.
Ify melihat cakka sedang duduk sambil memainkan HP-nya.. sepertinya sedang mengetik SMS. Benar saja beberapa detik kemudian HP ify bergetar. SMS dari cakka.
By : cakka
“lo dimana?? Jadi nganter gue gak? Pesawat gue bentar lagi nih.”
Ify tersenyum dan langsung menelpon cakka. Terlihat cakka langsung mengangkat tangannya, meletakkan handphonenya itu ke telinganya.
“lo dimana fy? Gue udah mau berangkat nih.“
“turn around cak..“ kata ify lembut. Cakka berdiri dan membalikkan badannya. Waktu terasa berhenti sejenak. Semua yang ada di sekitar mereka seakan berhenti yang ada hanya mereka berdua, saling berpandangangan dengan HP masih di telinga masing-masing, senyum langsung mengembang di bibir keduanya. rasanya ingin seperti ini terus. saling memandangi… mata itu…. Senyum itu… Tapi sedetik kemudian semuanya kembali normal. Ify melambai ke arah cakka. Cakka tersenyum dan melangkahkan kakinya menuju ify dan sivia.
“hai” kata cakka yang masih menatap ify lekat, tapi kemudian menunduk.
“hai” balas ify sambil tersenyum.
“aduh kayak baru kenal aja deh kalian..” sivia di samping mereka langsung geleng-geleng kepala. Cakka dan ify langsung malu sendiri. Tadinya lupa kalau ada sivia di samping mereka.
“pesawat dengan tujuan australia akan segera perangkat. Kepada semua penumpang harap segera memasuki pesawat...“ suara itu tiba-tiba mengagetkan mereka. Cakka tampak kecewa, begitu juga ify dan sivia. Cakka langsung menyelipkan selembar surat kepada ify sambil tersenyum. Ify kaget karena dia ternyata juga ingin melakukan hal yang sama.
“loh surat-suratan??? Udah janjian yah?“ tanya sivia yang ngelihat mereka aneh. Cakka dan ify hanya tertawa. Sama sekali g direncanakan sebenarnya..
“eh gue berangkat dulu yah.. take care! Titip sekolahan dan adek2 yah.. “ kata cakka.
“beres bos. Hati-hati di jalan yah..” kata sivia dan ify kompak.. cakka berjalan menuju pintu untuk memasuki pesawat. Tapi sebelum dia harus menonaktifkan HP-nya cakka menyempatkan diri untuk mengetik SMS.
By : cakka
Lo cantik banget... secantik bidadari fy… semoga lo menjadi bidadari itu.
Ify tersenyum membaca SMS cakka. Cakka sudah masuk ke pesawatnya. Ify hanya bisa melihat pesawat itu take off dan pergi meninggalkannya.
Di pesawat cakka langsung duduk di bangkunya dan membuka surat yang tadi sempat diselipkan ify ke tangannya. Dia tersenyum sendiri kalau inget kejadian tadi, mereka sama sekali g janjian mau bikin surat tapi ternyata malah sama-sama punya ide yang sama.. cakka mulai membaca kata-per-kata yang ada di surat itu, serasa-rasa ify lah yang berbicara kepadanya.
Cakka jelek… !!!!
Ih cepet banget sih lo mesti balik lagi ke ausie. Satu minggu itu sama sekali g kerasa bagi gue. Udah tiga tahun gue g liat muka lo yang rada nyebelin itu.. mana bisa diobatin cuma dengan satu minggu. eh rambut baru yah? sempet kaget gue ngeliatnya, tapi bagi gue lo jauh lebih cakep sekarang. Walau masih gak keren-keren amat sih… Hehehe becanda cak.
Gue nulis ini gara-gara takut ntar g sempet ngomongnya. Takut nangis lagi kayak tiga tahun lalu, dan nanti lo malah bingung sendiri gimana cara diemin gue.. ^^v
Gue bener-bener mau bilang thanks berat ke lo cak, berkat lo gue udah jadi berani buat ngelakuin keinginan gue. Thanks berat. Gue masih ingat kata-kata lo.
“fy, lo harusnya ngelakuinnya dulu baru nanti lo bisa ngejalaninnya. Gimana lo bisa ngelakuinnya kalau yang lo pikirin cuma ketakutan lo yang sama sekali g penting. Ingat fy, hidayah g datang gitu aja... dia harus dijemput fy. Dan ketika hidayah itu telah sampai kepada lo..... apa lo mau ngelepasnya gitu aja?? Gue yakin lo bisa fy….. dan gue yakin lo bakal jadi bidadari..“
Thanks cak.. bagi gue you are the best. Lo udah ngajarin banyak hal ke gue.. dan gue akan selalu ingat semua yang udah lo ajarin ke gue.
Take care cak..
Balik lagi yah kalau liburan.. Tapi jangan lupa oleh-oleh, masak dari ausie cuma bawa tangan kosong??? ^^v
Bye, sukses selalu..
n.b : jangan ketawa yah ngeliat gue hari ini..... kan baru pertama kali, semoga bakal jadi awal yang indah.,
cakka tersenyum membaca surat ify. Gue g ketawa ngelihat lo hari ini fy.. mana bisa gue ketawa ngelihat bidadari kayak lo. Lo cantik hari ini fy, dan gue yakin lo akan semakin caktik…. Lo akan semakin baik, gue yakin lo bakal jadi bidadari itu.. dan gue… gue akan belajar terus buat menjadi lelaki langit itu. Lelaki langit yang pernah lo bilang… lelaki langit yang datang dengan cahaya…
***
Ify masuk ke kamarnya. Dia sudah g sabar buat ngebaca surat dari cakka.. mata ify berbinar ketika membaca barisan kata yang di tulis oleh cakka. Kalau dipikir-pikir mereka seperti terhubung oleh satu benang kasat mata, yah.. surat mereka seperti saling bicara.. mungkin karena memang ditulis dari hati.
Alyssa saufika umari yang manja….
Lo pasti bilang gue jelek kalau manggil nama lo lengkap-lengkap gini.. padahalkan emang aslinya lo manja ??? ^^
Hm, gue sengaja nih nulis surat biar bisa lo baca terus kalau gue udah balik ke ausie, gue yakin lo pasti belum puas kan ngelihat wajah gue yang ganteng ini. Hehehe.. bisa ketebak deh lo pasti langsung ketawa bacanya. Dan gue akan selalu suka kalau lo ketawa.. kalau lo nangis gue jadi pusing. Jelek banget sih lo kalau nangis.. ^^v
Gue seneng banget ketika lo bilang lo pengen ngelakuin itu. Waktu dulu lo pernah bilang ragu buat ngelakuinnya. Padahal gue yakin lo bisa fy… lo sendiri yang pernah bilang ke gue waktu kita chat,
“cak, gue pengen jadi bidadari….…” waktu itu gue belum ngerti apa-apa..
“maksud lo ? “
”gue pengen jadi bidadari syurga cak… jadi muslimah yang seutuhnya., muslimah yang kaffah. Yang jadi bidadari syurga kelak…dan nantinya akan berjodoh dengan laki-laki langit yang datang dengan cahaya..“
Gue cuma bisa diem waktu itu… gue ngerasa gue udah terpisah jauh dari lo. Gue tau konsekuensi jadi bidadari itu jadi sesuatu yang suci kan?? Dan g mungkin gue ngajak lo pacaran padahal lo mau jadi bidadari.. tapi gue g kecewa sama sekali fy.. gue dukung lo kok… (itulah alasan kenapa gue g pernah bahas masalah kita.. karena gue udah rela kita tetep jadi temen.)
Dan gue cuma bisa bilang agar lo g usah takut buat ngejalani semuanya…… gue yakin lo bisa. Lo bisa jadi bidadari itu. Bidadari yang terjaga, bidadari yang suci.. bidadari yang ditakdirkan akan berjodoh dengan laki-laki langit itu…
Semoga lo bisa jadi bidadari fy…
Gue selalu do’ain lo…
Oh iya… bidadari itu g manja kan??? jangan manja lagi yah… maaf lupa ngasihnya.. ini oleh-oleh dari ausie buat lo dan via.. gue yakin lo rada sebel juga kalau g dapet apa-apa dari gue. Semoga lo seneng yah…
n.b : gue yakin lo cantik banget hari ini…lo sudah memilih jadi bidadari itu dan gue bahagia buat lo. ^_^
ify g bisa nahan air matanya yang mengalir di pipinya . ini bukan air mata sedih memang, ini air mata bahagia.. yah ify bahagia sudah bisa mengenal cakka. cakka yang sudah seperti laki-laki langit baginya. ify menatap bayangan dirinya di cermin.. jilbab putih itu kini menjadi mahkotanya. Sambil menggenggam erat gantungan kunci yang diberikan cakka ify hanya bisa tersenyum menatap cermin.
Semoga gue bisa bener-bener jadi bidadari itu….
Thanks cak… semoga ini jadi sebuah episode awal yang indah buat kita berdua.
... gue yakin lo bakal jadi lelaki langit. Dan bila memang bidadari berjodoh dengan lelaki langit, gue harap semoga kita berjodoh.. dan kalau kita g jodoh.. gue akan selalu berdo’a agar lo berjodoh dengan bidadari yang lain. Karena lo memang lelaki langit itu cak…
Malam itu, Alunan gitar akustik cakka terdengar lagi di kamar ify.. SMS dari cakka.
By : cakka
“hope you always smilling… bidadari… “
Ify tersenyum lebar membaca SMS cakka… dan langsung mengetik balasan untuk cakka..
To : cakka..
“oke deh..gue akan selalu senyum ^_^… take care yah lelaki langit.. “
Di ausie cakka sedang duduk di balkon kamarnya. Mulai memetik gitarnya dan menyanyikan lagu
“one time“…. Tapi kali ini untuk bidadarinya yang jauh… untuk ify yang sudah mulai menjelma menjadi bidadari..
“When i met you girl my heart went knock knock
Now them butterflies in my stomach won’t stop stop
And even though it’s a struggle love is we got and we gon’ keep keep
Climbing to the mountain top
Your world is my world
And my fight is your fight
My breath is your breath
And your heart
And girl you’re my one love,
My one heart
My one life for sure
let me tell you one time
I’ma tell you one time
And I’ma be your one guy
You’ll be my number one girl
Always making time for you
I’ma tell you one time
I’ma tell you one time
You look so deep
You know that it humbles me
You’re by my side, them troubles them not troubles me
Many have called but the choosenis you
Whatever you want
Shawty ii’ll give it to you
Your world is my world
And my fight is your fight
My breath is your breath
And your heart
And girl you’re my one love,
My one heart
My one life for sure
let me tell you one time
I’ma tell you one time
And I’ma be your one guy
You’ll be my number one girl
Always making time for you
I’ma tell you one time
I’ma tell you one time
Shawty right there she’s got everything I need
And I’ma tell her one time
Give you everything you need
Down to my last dime
She makes me happy
I know where I’ll be right by your side
‘cause she is the one for me…
I’ma tell you one time…
And your heart
And girl you’re my one love,
My one heart
My one life for sure
let me tell you one time
I’ma tell you one time
And I’ma be your one guy
You’ll be my number one girl
Always making time for you
I’ma tell you one time
I’ma tell you one time…”

Semoga bidadari berjodoh dengan lelaki langit……

*********
Karena wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik
dan laki-laki yang baik adalah untuk perempuan yang baik
****
Tak perlu menjanji yang tak pasti
Karena tak diminta pun bidadari pasti menanti
Menanti lelaki langit yang datang dengan cahaya
(Salim A. Fillah dalam “agar bidadari cemburu pada mu “)
***********


21 april 2010
With love,

Yuliana Indriani

*special thanks to cakka yang udah nemenin saya nulis cerita ini sambil ngegitarin lagu “one time”… :p berasa jadi ify deh saya… (ngayal terus deh!!!)

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>The End<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Huhuhuhu… semoga saya jadi bidadari itu… hehehe *ngarep banget.,
(Sebenernya pengen banget cakka dan ify baca cerita saya ini… tapi yah kalau g bisa, ini cerita saya persembahkan buat cakka2 dan ify2 yang lain… all of you yang sudah baca cerita ini……. love u. semoga pada jadi bidadari dan lelaki langit semua yah.. ^_^)
Gimana tuh hayalan saya??? Koment yah. semoga semuanya suka.. wajib koment nih biar lebih semangat ngayalnya (loh?) nulisnya maksudnya. Sankyu…. ‘-’

Tidak ada komentar:

Posting Komentar