Pages

Jumat, 23 April 2010

saya.......

hm,, hua.... saya lagi bener-bener kacau ini..
saya memang mungkin masih terlalu kecil yah, masih berjiwa kecil mungkin...

saya mungkin belum siap dengan semuanya,

kritik itu manis... mungkin, tapi kenapa jadi terasa amat sangat menyakitkan kalau disampaikan dengan kata-kata kasar...

maaf yah kalau saya banyak salah...

maaf juga kalau belum bisa memuaskan semuanya,,, saya kan bukan alat pemuas.

mau nenangin diri dulu ah...


kayaknya nulis ditunda dulu biar bisa netral lagi dah.. kritiknya terlalu pedas sih, padahal saya pesan yang asin-manis plus disiram kuah rujak.. (????? emang kripik?)


jadi saya mohon maaf yah...


buat semua yang sudah baca cerita saya thanks, saya masih mau belajar nulis kok, tapi tolong kritik saya yah dengan cara yang lebih manis.. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar