Pages

Jumat, 14 Januari 2011

Keterbatasan Tidak Membatasi..


na... na.. na... hm, lagi keranjingan banget nih ngurusin blog, yah mumpung lagi rajin dan agi libur. :)

Jujur saya selalu iri ngelihat blog-blog tetangga yang cantik dan keren banget, banyak foto-fotonya yang bernilai seni.. --__--, lah saya? kamera handphone aja gak punya, gimana mau ngambil gambar? Hampir setiap kali saya ngelihat blog dengan foto-foto yang keren saya hanya bisa menghela napas.

Saya jadi inget kata-kata temen saya ketika saya ganti netbook *yang berarti saya gak bisa nonton dvd di kost lagi*, "Wah, yuli ini keterbatasan tidak membatasi...". Saya seneng sekaligus bangga juga sama diri sendiri karena faktanya saya masih bisa nonton film dari netbook saya.. Bukan karena saya pake DVD eksternal, tapi karena saya mengcopy filmnya dan akhirnya dengan video encoder bisa diformat buat dimainin di netbook. ribet sih, tapi yah... keterbatasan tidak membatasi.

Sekarang, meski nyatanya saya tetep tak punya kamera buat ngambil foto dan masukinnya ke blog, saya masih punya webcam netbook yang bisa juga dipake buat ngambil gambar.

So, This is it...
Hahaha, bayangin deh gimana saya ngambilnya? Itu boneka dipegan pake tangan yang satu dan tangan yang lain sibuk ngutak-atik netbooknya biar gambarnya pas... ribet!! tapi lagi-lagi... "Keterbatasan Tidak Membatasi". Bagi saya, kata-kata ini kadang menjadi mantra yang ajaib ketika saya merasa tidak bisa melakukan sesuatu karena berbagai keterbatasan. Kata-kata ini memberikan saya sebuah stimulun untuk mencari jalan keluar dari setiap keterbatasan yang saya miliki hingga saya sama sekali tidak terbatasi.

So, let's remember what the old man says "When There is A Will, There is A Way.." (Setiap Ada Kemauan Pasti Ada Jalan) yang dalam terjemahan saya pribadi menjadi "Keterbatasan Tidak Membatasi.." :)

2 komentar:

  1. backround baru nih kynya blognya.. baru nyadar *ketauan jarang blogwalking, hihihi... :D

    dahsyat tuh kata2nya... "keterbatasan tidak membatasi"
    krn emg dibalik kekurangan, pasti ada kelebihan jg yg akan menerobos keterbatasan itu (?) hehe...

    ttp semangat yul ngeblognya... :D

    BalasHapus
  2. hihihi, mumpung liburan kak... ini juga masih bingung mau dikonsep begimana blognya, hehe.

    yup 10000 jempol buat kak tri :)
    kaka juga yang semangat yah TA-nya.. sukses selalu kak ^_^

    BalasHapus