Pages

Selasa, 25 Januari 2011

Dongeng...

Aku ingat ketika aku memaksamu bercerita tentang cerita yang indah dan penuh bahagia. Aku bahkan masih ingat tiap detail dari dongeng yang kamu sampaikan, yang selalu mampu membuat aku tersenyum dalam hitungan detik.. yah hanya dongengmu.

---

Pada jaman dahulu hiduplah seekor kelinci..

Dan dia hidup bahagia selamanya..

tamat..!

---

Dan begitulah.. aku jelas tak setuju dengan dongeng itu, hingga kamu menjelaskan maksud dari dongeng itu.

'Hidup bahagia selamanya hanya ada di dongeng, dan bila kamu tetap memaksa untuk selalu bahagia maka hiduplah di dongeng yang seperti itu.. hanya ada awal dan akhir, dan ketika kamu sadar, ternyata kamu sudah melewatkan banyak hal penting yang harusnya mengajarkanmu apa itu hidup bahagia selamanya.'

terimakasih untukmu yang menceritakan dongen itu padaku. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar