Pages

Rabu, 02 Februari 2011

...do'a untuk orang-orang tercinta...

aku kehilangan dua orang ayah dalam waktu yang berdekatan..
aku tak pernah mengira akan sesakit ini
meski tanpa pertalian darah... aku menyayangi mereka seperti ayah kandungku..

maka tubuhku masih bergetar dan jantungku bergerak begitu cepat.
aku ingin pergi..
agar aku tak pernah merasakan sakit seperti ini lagi,
sakit yang menekan dadaku hingga sulit bernapas..
sakit ketika aku menyadari aku sudah kehilangan untuk selamanya

tapi, hatiku ingin tetap di sini,
bersama cinta yang terwujud dalam do'a untuk orang-orang tercinta..
untuk mamaku..
untuk ibu dan ayahku..
untuk juju-ku..
lalu sekarang....
untuk kedua ayahku...

hanya ini yang bisa kulakukan demi orang-orang terkasihku,
mendo'akan mereka agar mendapatkan tempat terindah di surga.
dan kelak... semoga kami dapat kembali dipertemukan
dan bersama selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar