Pages

Senin, 14 Februari 2011

apa jadinya semester 6?

Oh well, ini udah gak kerasa udah main masuk semester 6 aja di kampus. lima semseter sudah dilewati lewat senyum manis dan tangis penyesalan, hingga kini akan ada semester baru yang siap menantang dengan semua hal yang harus dilewati untuk bisa lolos dengan senyum bahagia ke semester 7.

semester 6 yang notabene harus jadi semester yang cukup berat karena bakal jadi semester balas dendam untuk nilai-nilai anjlok di semester 5, ternyata bakal jadi semester yang penuh deadline dan jadwal. fiuh... ngebayangin aja udah kayak berat banget. tapi, bagaimana pun harus dihadapi dan harus dilewati dengan baik. so, this is it... apa-apa aja yang bakal ngisi semester 6.

*Kuliah full 7 mata kuliah berat, (TA, P.Men, ALK, A. Syariah, Porto, dll)
*Amanah baru di Kemuslimahan I-COST (sebagai ketua biro dan PJ mading)
*Amanah baru di IMA (sebagai ketua dep. Infokom)
*Target belajar menulis (Ikut lomba-lomba menulis FF, Cerpen, Blog)
*Target tarbiyah (kembali ke halaqoh)

wah, kalau benar semuanya berjalan seiringan dan sejalan maka hidup saya akan terasa seimbang, tapi apakah saya bisa? yah apapun jadinya nanti semester 6... yang pasti saya harus terus menjaga mood dan semangat agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan saya tidak harus menelan pil pahit penyesalan lagi seperti yang ada di semester 5 kemaren.

so, semakin banyak yang harus dikerjakan... semakin banyak pula semangat yang harus ditumbuhkan.

SEMANGAT!!!! INSYA ALLAH BISAAAA!!!

dan seiring dengan maulid Rasulullah Muhammad SAW, mari kembali meneladani semangat beliau dalam berdakwah dan menjalani hidup yang baik. Inya Allah BISA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar