Pages

Rabu, 05 Mei 2010

tampilan baru, semangat baru,,. ^^

Hua… saya suka tampilan blog saya yang sekarang.. cantik!!
Ini bukan karya saya sih, hoho lebih tepatnya ini di modif sama orang lain. Template kayaknya emang dari blogger, tapi saya gak akan tau kode html-nya atau juga gimana bisa dapet template ini.. dan thanks a lot buat yang sudah dengan baik hati mengganti template saya yang kemaren dengan yang sekarang.. ^_^

Saya sih orangnya simple-simple aja sebenarnya, dengan tampilan yang kemaren saja saya sudah cukup puas sebenarnya.. tapi ketika lihat blog orang lain pada keren, saya jadi iri, hahhaha. Jadi lah saya ngirim email sama kakak tingkat, minta diajarin ngeblog sebenarnya. Karena jujur saya ngeblog sih biasa dan standar-standar aja, gak ngerti ana-ini dan sebagainya itu. Setahu saya, blog mah yang penting buat nulis aja gitu.

Setelah cukup rajin blogging dan lihat blog temen-temen yang udah lama ngeblog kok rada miris yah sama blog saya, perasaan dari pertama buat blog waktu SMA, yang udah ada tiga blog gak keurus sama sekali itu, saya belum menunjukkan kemajuan sama sekali.

Waktu dulu, temen saya sempet ngejekin blog saya yang lama. Yah dulu kan belum banyak temen saya yang ngeblog, paling saya sendiri.. (PD-nya…) dan dengan bangga saya promosi ke semua temen saya tentang blog saya yang berisi lebih banyak curhatan itu. Eh, salah satu temen saya yang rada ngintelek (?) malah ngejekin saya, “hah?? Gitu aja blognya? Gak menarik..!!”. dan panaslah hati saya saat itu. Ngambeg dan gak ngeblog lagi!gegegege (gak kok cuma tiba-tiba aja jadi males banget..)

Akhirnya kemaren dengan segala tekad, saya membuat blog baru.. yah blog ini, ditujukan untuk berbagi cerita dan menyalurkan hobby saya buat nulis.

Tampilan awal yah dengan sangat biasanya pilih template yang paling simpel yang ada di blogger. Biasa banget, cuma warnanya aja saya pilih hijau..

Udah mulai promosi deh saya tentang blog saya itu, whateverlah sama tampilannya.. yang penting isinya, saya langsung ngepost semua cerpen yang sudah saya bikin di ICL. Trus promosi sama Ify tentang cerita itu.. dan Ify berkunjung ke blog saya ini…… jeng-jeng-jeng.. dengan tampilan template yang seadanya. :( tapi tak apalah yang penting dia seneng baca ceritanya.. ^_^

Trus saya buka-buka blog kak tami, blog kak tri.. hua keren!! Manis-manis gitu… hehehe jadi iri banget..

Dan seterusnya.. dan seterusnya... hahaha saya minder.

Jadi yah thanks berat aja karena sekarang blog saya udah lebih menarik dan cantik.. ^_^
Walau belum lengkap-lengkap banget. Yang pasti saya jadi semangat aja ngelihatnya... dan semoga juga semangat buat nulis postingannya.. :D

Semangat!!! Coming soon cerpen saya selanjutnya, tapi yah mesti namatin Sorry di ICL dulu. ^^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar