Pages

Minggu, 02 Mei 2010

Melihat lebih dalam, mendengar lebih banyak karena belajar menulis...

ketika saya belum coba-coba dengan hobby saya, saya hanyalah seorang mahasiswi biasa.. teramat biasa, bukan berarti sekarang saya berubah jadi luar biasa. saya masih mahasiswi biasa, tapi memang ada yg berubah.

Dulu hidup saya hanya sebatas diri saya,saya juga hanya memikirkan diri saya, persolan diri saya, dan semua hanya tentang saya...seorang teman malah pernah bilang saya buta dan tuli,bukan dalam arti sebenarnya tentunya..karena alhamdulillah Allah memberikan pengelihatan dan pendengaran yang sempurna..hanya saja saya cuma bisa melihat dan mendengar diri saya sendiri..

Lalu saya mulai suka membaca dan menonton, mata dan pikiran saya sudah mulai terbuka,. tapi saya masih buta kata teman saya...yah saya memang membatasi buku dan acara yang saya tonton.lalu tau tau saya mulai menulis, mulai nyari-nyari ide dari manapun...dan saya mulai menatap dan mendengar dunia,, ternyata banyak hal yang saya lewatkan, dan benar kata temen saya.. dulu saya buta dan tuli,,

Sekarang, meski saya belum bisa menuliskan semua yg sekarang saya lihat dan saya dengar lebih dalam..saya bersyukur karena mata dan telinga saya mulai terbuka..dan saya akan mulai melihat lebih dalam dan mendengar lebih banyak...

Semoga suatu saat saya bisa menuliskan semua yang saya lihat dan saya dengar,,agar lebih banyak orang yang mata dan telinganya terbuka kepada dunia.semoga.. amin.semangat! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar