Pages

Sabtu, 06 November 2010

...ketulusan...

ajarkan aku satu hal yang bisa membuat aku tersentuh.
aku tak tahu apa itu,
tapi aku bisa rasakan..
ketika aku bisa merasakan hangatnya sinar mentari,
ketika aku merasakan damainya malam,

ini tentang hal yang membuat hidup terasa indah,
jauh lebih indah ketika menatap awan yang berarak,
bahkan lebih mempesona dari pelangi diujung langit

ajarkan aku tentang satu hal yang membuat aku melayang
hingga aku bisa merasakan desiran angin yang terasa lembut membelai wajahku
hingga aku bisa terbuai dalam indahnya terbang bersama kupu-kupu

ku mohon... ini hanya tentang satu hal itu.
satu hal yang membuat hidup terasa berbeda..
satu hal yang membuat hidup bahagia.

yah... ku mohon ajarkan padaku tentang ketulusan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar