Pages

Selasa, 01 Maret 2011

Target.. (Saatnya Memacu Diri)

Akhir-Akhir ini sedang sibuk-sibuknya bergaul dengan target.. dari menyusun 100 Target, Target Barang yang Ingin dimiliki, Target Semester ini, sampai ke Target Mingguan dan Target Harian .... dan hasilnya....... WaW!!! ternyata saya akan sangat-sangat sibuk!

kaget juga sebenarnya, karena selama ini hidup saya bisa dibilang sangat amat santai,. meski menuliksan target biasanya saya selalu realistis dan mencoba melonggarkannya. tapi kali ini beda.

saya punya banyak tanggung jawab di target-target ini. jika tidak tercapai, bukan hanya saya sendiri yang kecewa tetapi juga temen-temen yang percaya pada saya juga akan kecewa.. orang tua saya, dan bahkan Allah juga mungkin akan kecewa. jadi kali ini, saya benar-benar harus menakhlukkan semua target ini.. bagaimanapun hasilnya dan caranya.. saya hanya perlu berbuat yant terbaik!!

ini adalah saat untuk memacu diri, mengoptimalkan kemampuan dan meningkatkan kualitas.

SEMANGAT!!!! apapun Targetnya, mesti Lillahita'ala. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar