Pages

Kamis, 02 Desember 2010

mimpi...

aku masih menatap punggungmu, masih tidak percaya semuanya harus terjadi. kamu.. kamu tanpa menoleh sekarang sudah pergi..

entah bagaimana aku bertemu denganmu, semuanya terasa begitu mendadak. aku memang sedang memikirkanmu, tapi.. entah bagaimana kamu bisa ada dihadapanku.

tubuhku terpaku beberapa saat, mungkin terkejut atau mungkin juga aku hanya tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, bagiku ini benar-benar sulit dipercaya ketika kamu ada dihadapanku. kamu hanya diam, sedikit menunduk tanpa menatapku. untuk beberapa saat, tak ada yang terjadi.. mungkin kita bicara lewat bahasa yang lain atau mungkin kita benar-benar hanya diam.

beberapa saat berlalu dan kamu tetap dalam diam, sedangkan aku tetap bingung dengan semua ini..

semua keadaan ini membuat aku jengah, kamu hanya berdiri dihadapanku dengan kepala menunduk, dalam diam.. begitu saja. dan aku.. aku diam menatapmu yang seperti itu, ini mengesalkan! tak bisakah kamu bicara satu kata pun? setidaknya katakan lewat matamu, lewat raut wajahmu.. tapi kamu tak mengizinkan aku tahu apapun.

aku rasa ini saatnya aku pergi, meninggalkanmu dalam diam. meski ini lebih menyesakkan tapi setidaknya aku mencoba melakukan sesuatu untuk keluar dari keadaan ini.

'kita sudahi saja semuanya.. semua ini... rasanya lebih baik kalau tak seperti ini. aku pergi..'

kamu, bisa-bisanya kamu berkata seperti itu ketika langkahku melewatimu. aku berbalik, ingin rasanya mendengar kata-kata itu sambil melihatmu, mendengar semua itu sambil menatap mata itu.. karena aku tak percaya ini harus terjadi!

setidaknya izinkan aku mencari penjelasan apa maksud semua ini, kenapa harus pergi ketika masih bisa bersama?

tapi kamu.. kamu sudah pergi. dan aku hanya bisa menatap punggungmu dalam diam..

perlahan aku merasa tubuhku melayang, aku merasa ringan.. tanpa beban. apakah ini akhirnya? aku pergi ketika kamu tak ada disampingku..

cahaya putih itu tiba-tiba begitu menyilaukan. perlahan aku membuka mataku,apa ini artinya aku sudah di surga?

mataku menatap semua gambar tempat ini, langit-langit yg berwarna pink, dinding putih dengan hiasan bunga-bunga.. ini kamarku.

apa ini artinya semua yang terjadi tadi hanya mimpi? lalu apa ini pertanda kamu memang akan meninggalkan ku?

secepat kilat tanganku mencari-cari handphone, mencoba menghubungimu.. tapi kamu tak ada, kamu sudah pergi, tanpa kata.

air mataku tak terbendung, mimpi itu.. kamu.. mengapa tak katakan sesuatupun untukku?
dan semuanya berubah gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar