Pages

Kamis, 28 Oktober 2010

Percayakah Kau Bahwa Kegelapan dan Cahaya Akan Pernah Bersama?

... percayakah kau bahwa kegelapan dan cahaya tak akan pernah bersama?...
jika memang begitu mengapa tak kau coba menjadi cahaya?

tidak, aku kegelapan dan akan selalu menjadi kegelapan...
lalu aku?
mestikah aku menjadi kegelapan agar bisa bersama?

tidak... aku tak pernah ingin kau melakukannya. berjanjilah kau takkan pernah melakukannya... jangan mencoba menjadi kegelapan, ku mohon..

bila tak dapat membuat kita bersama, untuk apa menjadi cahaya?

dengarkan aku... cahaya dan kegelapan akan selalu ada., itulah takdir...

tapi..

tetaplah menjadi cahaya.. tetaplah bersinar... karena dengan begitu kegelapan akan terus dinanti, akan terus ada dan menenangkan...

lalu, kita?

tak perlu menjadi sama untuk bersama.. karena perbedaanlah yang akan membuat semuanya indah...

percayakah kau kegelapan dan cahaya akan bersama?..

aku percaya,. dan lihatlah langit malam ini, kegelapan dan cahaya bersama....

ribuan bintang menghiasi malam ini.. indah..




dan begitulah seharusnya kita....
perbedaan tak harus memisahkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar